readbud - get paid to read and rate articles sureptr.com
RSS
email

Cara Membuat Blog Agar Banyak Dikunjungi




Mungkin, kupastuntas bukan blog yang banyak dikunjungi orang. Hanya sekitar 110-an orang yang berkunjung setiap harinya… Tapi, saya terus belajar dari senior, bagaimana cara membuat blog agar banyak/ramai dikunjungi.
  1. Posting artikel sesering mungkin
  2. Atur penggunaan bahasa. Tentukan mana artikel yang perlu menggunakan bahasa baku dan bahasa sehari-hari,
  3. Cari tahu terus, apa hot topik hari ini.
  4. Buatlah artikel yang banyak dicari orang, misalnya virus komputer baru, lowongan kerja, dll. Orang akan menemukan blog kita dari mesin pencari, misalnya Google, Yahoo, Windows Live, dll.
  5. Buat tampilan blog semenarik mungkin. Manfaatkanlah CSS untuk mengatur blog anda. Tapi, CSS tidak berlaku di wordpress apabila anda tidak membeli lisensinya… Untuk itu, sebaiknya anda menambah ornamen yang full colour di widget anda.
  6. khusus wordpress : buat satu page khusus (seperti “iSMS” kupastuntas) untuk chatting dengan teman via comment. 1 comment berarti menambah 1 pengunjung di blog anda…!
  7. Hargai hak cipta orang. Misalnya, apabila anda mengambil informasi dari www.detik.com, setidaknya anda menulis “dikutip dari www.detik.com” di artikel tersebut. Hal ini menandakan bahwa anda masih menghargai hak cipta/copyright orang lain.
  8. Tambahkan animasi-animasi flash di blog anda.
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan. Bagi kakak-kakak senior, tolong yaaa. ditambah kalo masih ada yang kurang……..

--sumber:http://kupastuntas.wordpress.com/2007/12/16/cara-membuat-blog-agar-banyak-dikunjungi/

Bookmark and Share

1 komentar:

blog penghasil uang mengatakan...

wah keren mas, tak kesumbernya aja duilu ya

Posting Komentar

 

Categories

Friends

FEEDJIT Live Traffic Feed